April 24, 2012

Cat & Fish


Boneka dan bola ikan ini pemberian 2 orang tetangga saya yang ultra baik hati. Bukan! bukan mbak-mbak depan kosan yang perhatian tapi sering marah-marah itu, tapi kos-kosan cowok di blok seberangnya. Yang dari beranda kos-kosan saya, jelas-jelas kelihatan batu bata merah pembangun dinding-dindingnya.

Awalnya saya sempet mau nangis waktu dikasih boneka kucing item ini. Serem. Mau dibalikin, nggak enak sama yang ngasih. Minta tuker sama boneka yang lain kok kayaknya nggak tau diri. Jadi akhirnya atas ide Azka dan Alifa, saya tempel-tempel aja bonekanya pake double tip, ternyata lumayan juga. Paling nggak dia udah punya mulut biar bisa senyum. Udah punya alis jadi nggak perlu menderita kalo-kalo nggak sengaja liat tuyul. :D

Temen saya yang ngasih ini emang jago banget crafting, jadi ini dia yang bikin. Keren kan? padahal cowok loh, tetangga saya itu, cakep, baik, pinter, romantis, penyayang binatang dan JOMBLO! ayoo siapa yang mau? *ahaa.. promosi.

Boneka ini saya namain kucing. Jangan ada yang bilang-bilang dia ya kalo sebenernya dia itu cuma boneka  dan bukan kucing beneran. Tiap hari saya bakal panggil dia kucing biar dia nggak kalah pede sama kucing-kucing beneran di luar sana. Jangan pernah minder, cing *kucing* kamu nggak kalah unyu kok sama kucing-kucing asli. Zahra aja bilang kamu lucu, lebih lucu dari boneka singa punya dia. *mulai gila ngomong sama boneka.

And last, saya mau kenalin juga bola ikan pemberian tetangga saya yang satunya. Dia beli ini malem-malem  begitu bangun tidur di kereta ekonomi. Katanya, dia inget saya waktu liat bola ikan ini.. Mudah-mudahan aja itu karena saya lucu kayak bola ikannya bukannya karena saya amis kayak ikan yang di dalem bola. :P
Karena kalo ditabok bolanya bisa nyala kelap kelip, dulu2 saya nyebutnya bola klabing. Kalo dibanting di tempat gelap, seru banget, kita bisa ajep-ajep. Tapi sekarang bola ikannya udah saya kasih nama, namanya Geronimo. Itu karena di dalem bola ada ikan 2 biji, yang kecil warna merah namanya Gero, yang gede ekornya orens namanya Nimo. Jadi deh Geronimo. Belakangan-belakangan saya baru tau kalo ternyata Geronimo itu nama radio.

bola ikannya bisa nyala kalo ditabok

Lalu, lalu.. inti tulisan ini apa?
Seperti biasa saya emang mau berterima kasih lewat tulisan. Iya, karena kata-kata itu lemah dan cepat hilang, saya mau berterima kasih juga lewat tulisan. Pada tetangga-tetangga saya itu.

Jadi, terima kasih ya,
saya senang kita bertetangga :')


sebelum mengerjakan tugas MID karawitan
semangatin saya ya cing *ngomong sama kucing*

No comments:

Post a Comment