May 8, 2012

Dance Till U Drop!

ber-13: formasi lengkap

Bed rest!

Itu frasa yang diteriakkan Nike begitu kami berada di ruang transit setelah tampil kali ini, atau mungkin perlu diralat: tampil yang benar-benar menguras kali ini. Iya, menunggu itu, ternyata, selain menguras kesabaran juga menguras tenaga.

Kejadiannya sama waktu tampil di Olgenas Geografi tahun lalu. Kami yang awalnya dijadwalkan tampil jam berapa malah akhirnya tampil jam berapa. Ngaret beberapa jam dari jadwal. Tapi yah, udah resiko. Waktu tampil di UIN juga macam begini. Kami toh pernah dijadwalkan tampil pukul 7 tapi baru naik panggung jam 12 malam. Ngaret 5 jam! Rasanya seperti ingin memaki panitia. Ini rekor menunggu terlama dalam sejarah Grup Tari Imaba, cuma bisa ada karena kami diundang tampil dalam perayaan 100 hari Gusdur. Perhelatan yang akhirnya membuatku pulang-pulang dalam keadaan meriang hingga sakit berbulan-bulan karena  terlalu lama diterpa udara malam dan menari diatas karpet yang digenangi air hujan. Ah, pengalaman.



membunuh waktu#1: mba isti, saki, dinda dan aku
membunuh waktu #2:  mba isti-rohman "saya mengupil dengan golok" :P
membunuh waktu #3: raksasa panjang dan si kuntet unyuh  =p
membunuh waktu #4: desti-enu "dari sangat gaya sampe mati gaya"
membunuh waktu #5: bersama ica
 
membunuh waktu #6: saki-chan "si orang jepang yg penari saman"
membunuh waktu #7: nyai zahroa aulianissa
membunuh waktu #8: no comment
membunuh waktu #9: dari ngglesoran sampe ketiduran

Minggu-minggu ini memang rasanya sibuk sekali. Entah memang laris atau karena banci tampil, tapi bulan ini entah kenapa selalu ada job di setiap ujung minggu. Tanggal 28 april kemarin rampoe tampil di Kongres AMALIKA, lalu tanggal 6 mei di Geografi International Symposium setelah sebelumnya tanggal 4, tim rapai  diundang meramaikan acara JOINMUN (Jogja International Model United Nation). Setelah ini masih ada proyek pembuatan video saman di pantai tanggal 13, lalu job penyambutan mahasiswa brunei tanggal 21.
See?
Biasanya, kami membatasi hanya mengambil 2 job dalam 1 bulan. Tapi memang tawaran di bulan ini banyak yang menggiurkan, mau ditolak kok ya sayang. =P
Maka, begitulah. Jadi sekarang saatnya kembali latihan dan mari berdoa semoga tulang enggak cepat keropos di hari tua.

Saleum :)

1 comment:

  1. kesabaran akan membawa kesuksesan...itu kata sayah loh.

    salam sehat dan sukses selalu

    ReplyDelete