June 1, 2012

then we got blue and orange


File foto-foto ini saya namai sesi gale galau. 
Bermula dari kegalauan tingkat akut yang mendera seorang  Nurjannah Melynda sehabis melakukan aksi pengkepoan terhadap seseorang yang dulunya pernah menjadi inti pembicaran dari beberapa tulisan-tulisan galau yang dipostkan di kantong plastik ini. Akhirnya aku iyakan juga ajakan si Zahra Aulianissa Agoes ke Mall Galleria.


Niatnya, kami ke Galleria itu ialah untuk fotobox bersama. Kebetulan, baju kiriman online shop yang dibeli Zahra 2 hari lalu datang tepat sebelum kami berangkat. Maka begitulah, aku dan Zahra keluar kosan dengan baju kembar. Semacam cara menjadi pusat perhatian tanpa perlu bersusah payah. Taraaahh..

 

Very Hell, ternyata fotobox yang ada di Mall itu tutup. Tulisan yang ada di sana sebenarnya "Mohon maaf, istirahat sebentar." Tapi akhirnya, setelah gentayangan lumayan lama di TimeZone yang ada tepat didepan mesin untuk fotobox-an, aku dan Zahra memutuskan percaya bahwa kata istirahat sebentar pada mesin fotobox itu adalah istirahat hingga lebaran 13 januari tahun depan (emang taun depan lebaran di bulan januari? *nanya ke rumput)

Hingga akhirnya, kami berdua memutuskan mendatangi Yusan yang sedang terkapar tidak berdaya dalam rangka galau skripsi di area tempat makan di lantai 3 juga. Kondisinya saat itu lumayan mengenaskan: kepala   menggeletak di meja, laptop terbuka di depannya. Horrific!

Tapi, mataku yang jeli tidak terpengaruh pada pemandangan yang memilukan hati itu. Aku melihat potensi yang tersia-sia pada laptop yang terbuka. Dan begitulah...
Maka, yang selanjutnya terjadi adalah apa yang dapat disebut sebagai naluri alamiah remaja galau+patah hati mesin fotobox tutup tatkala melihat laptop berwebcam nganggur. :D

 
semacam burung hantu kembar yang tertukar xP

Special Thanks buat Kak Yusan yang sudah sudi mencet tombol oke webcam laptopnya untuk hampir seluruh foto. It's such our luck to found u there, kak :)

dan sekarang, mari doakan Kak Yusan masuk surga juga cepat kelar skripsinya.
Ameen..
Salam Burung Hantu.

No comments:

Post a Comment