September 1, 2012

kangen kangen kangen :))

Hari jum'at kemarin akhirnya aku ke kampus juga setelah sekian tahun lamanya :P. Dari tanggal 27 sampai tanggal 31 seharusnya aku KRS-an manual, tapi entah kenapa belom ada desire. Slip pembayaran SPP yang baru bisa dikirim tanggal 3 jadi alibi untuk menutupi malas-malasan. Aku sama sekali enggak rindu kampus, belom rindu kampus.

Untuk berangkat ke FIB buat latihan rampo kemarin pun juga rasanya malas-malasan. Tapi jum'at sore minggu depan 13 orang dari kami akan pergi ke cirebon, ada undangan tampil di nikahan kakaknya Neng Ana di Kuningan. Targetku jelas: kapan lagi bisa jalan-jalan gratisan :D

Dan ke kampus lagi setelah jeda yang cukup lama itu.. asing. Memang selalu rasanya asing. Tapi aku mendapati diriku ternyata berbinar-binar juga menyeberangi jalan yang memisahkan FEB dan FIB. Itu antusiasme yang tidak disangka-sangka. Menemukan kembali anak-anak rampo: Afel, neng Ana, Nike, Ica, Sinta, Desty, Amel, dan Dian. Juga Hanip! Keberadaanku di lantai Margono itu pasti bukan hal yang disangka oleh Hanip. Bodohnya padahal aku udah dadah-dadah antusias semenjak mengenali kemeja merah muda yang ia pakai. Dan Hanip masih seperti biasa, terlalu berambisi mencubit pipi. Katanya, sekarang aku semakin besar. Sialan!

Tapi sekarang Hanip udah punya pacar. Cantik! Heran kenapa si Hanip selalu bisa punya pacar yang cantik-cantik. Dunia pasti udah jungkir-balik :P

Daaan apalagi yaa?
Aku senang miss list yang aku buat selama KKN tergenapi satu-satu. Mister Chicken, Chocomelt, roti boy, breadtalk, anak-anak rampo, dan ternyata diam-diam aku juga kangen pada Hanip dan Angga.

Hari ini aku buka lagi group angkatan dan menemukan foto spektakuler Dhoni ini. Gak nyangka ternyata rasanya menyenangkan membacai komentar-komentar anak kelas di bawahnya.
Lalu tiba-tiba aku jadi kangen mereka. Ini sesuatu yang baik karena efeknya aku juga jadi kangen kuliah,

dan Melyn kangen kuliah itu bukan cuma sesuatu, tapi sesuatu banget. Ahak!

Oh, dan membaca sebuah thread yang dipost  Mas Abe juga bikin aku kangen Mas Abe. Pake banget kangen Mas Abe.

Sekarang rasanya setengah nggak sabar menanti-nantikan waktu masuk kuliahan. Karena aku baru tahu kalau ternyata jurusanku juga memberlakukan masuk kuliah tanggal 10 seperti sebagian besar jurusan-jurusan lain di FIB rasanya sekarang jadi separuh senang separuh nggak sabar.

Selesai latihan kemarin malam aku juga makan bareng Angga, Nike, dan neng Ana. Pulang bareng Angga lagi setelah sekian lama dan itu menyenangkan. Aku bersyukur ternyata jeda panjang selama KKN enggak lantas membuat hubungan kami jadi canggung. Rasanya banyak yang kepingin aku ceritain tapi untuk saat ini Angga punya terlalu banyak kesibukan untuk bisa ndengerin. Yaudah gakpapa, mungkin emang nggak semua hal bisa dilunasi disaat bersamaan. Padahal aku juga kepingin tahu perkembangan pendekatan dia sama cewek cantik yang itu. Uhuk! :P

Aaaa yang jelas rasanya senang sampe kepingin bakar petasan. *bakar petasan *ctar ctar ctar :*


pagi agak siang di hari Sabtu
dan merasa kangen itu harusnya memang seperti itu,
menyenangkan,  bukan melumpuhkan
*senyum*

3 comments:

  1. melyn, daku kangen padamu juga. gimana kabarmu?

    ReplyDelete
  2. heheh, boleh nih kopdar, lucu juga kayaknyaaa.. aku belum pernah tuh soalnya :)

    ReplyDelete