September 18, 2012

Miss List


Ini daftar yang saya buat saat KKN. Tentang hal-hal kecil yang saya kangenin. Belakangan, anak-anak kosan mulai ramai reunian dengan teman-teman subunit KKN-nya. Beberapa hari yang lalu, subunit saya juga merancang acara yang sama, tapi saya enggak bisa datang karena suatu urusan.

Dan saya nggak menyesal.

Seorang tetangga kamar saya mencecar, bilang bahwa saya bisa-bisanya enggak datang. Memangnya enggak kangen? Saya ketawa aja sambil berlindung dibalik urusan saya itu. Diam-diam saya merasa beruntung.

Faktanya adalah saya memang nggak kangen. Ada hal-hal yang membuat saya malas dan menyambut reunian ini dengan tidak antusias.

Ada hal-hal yang saya kangenin dari KKN tapi bukan tentang itu. Spesifiknya lagi bukan mereka. 5 minggu kemarin memang punya banyak cerita tapi beberapa bikin saya sekedar tau dan cukup diem aja. Tapi saya memang belajar banyak.

Tadinya saya punya niatan bikin postingan berantai-mendetail tentang cerita KKN, tapi akhirnya nggak jadi. Saya punya alasan sama dengan alasan Kak Nadia kenapa nggak bikin cerita Trip Asia Tenggarany. Iya, saya bisa belajar tanpa perlu menggembar-gemborkan dan itu sudah cukup

Jadi akhirnya saya putuskan mempost cerita random yang menyenangkan-menyenangkan saja dan mengabaikan bagian pahitnya. Seraya berdoa semoga perlakuan-perlakuan buruk tidak membuat hati saya jadi busuk.

Semoga perlakuan-perlakuan buruk tidak membuat hati saya jadi busuk.

Amiin.


Amiin.

2 comments:

  1. akhirnya kotak komennya dibuka :D.
    Saya inget kata2 Justsilly, kalo kita share sesuatu yang negatif, maka energi negatip yang akan menghampiri & berkumpul disekeliling kita.
    iya, berbagi hal2 yang positip aja mel, demi kebersihan hati kita sendiri :)
    miss you...

    ReplyDelete
  2. saya setuju, sakit dan dengki cukup lewat saja, tidak perlu bersemayam, karena.. hei.. hidup ini harus terus berjalan.. dan indah

    ReplyDelete