October 14, 2012

cuman mau bilang aja

Kalo soal nggak dipeduliin lagi, saya ya udah biasa. Dari awal lahir juga saya udah dibuang ke mana mana. Tapi saya cuman paling nggak tahan diperlakukan seenaknya. Kalo emang udah bosen ya bilang. Kalo emang udah ada yang baru ya terus terang. Kalo dari awal nggak niat, saya juga bisa kok sendirian.
Jangan jadiin saya sasaran misuh-misuh lantas bilang saya asu. Pohon aja diteriakin bisa mati. Dipikirnya saya ini layangan yang nggak punya perasaan sama hati.

:|

-sebuah warnet antah berantah
saya mau tidur tiduran disini dulu lah
ngadem bentar sebelum nyasar lagi nyari jalan pulang ke rumah

3 comments:

  1. ya ampuuun :(......

    eh btw, ko bisa nyasar nyari jalan pulang ke rumah? emang lagi dimana? abis dari mana? haha ada-ada aja deh :D

    trus maksunya "Dari awal lahir juga saya udah dibuang ke mana mana." apa? sedih banget...

    ReplyDelete
  2. wkwk hadu pertanyaannya banyak banget sampe saya jadi bingung njawabnya. gak usah dijawab boleh yah, =)

    ReplyDelete
  3. yaahhh penonton kecewa dehhh hehehehe :p .....
    abis banyak yang bikin bingung sih hehe

    ReplyDelete