October 19, 2012

jangan main api

kalo gak mau luka ya jangan manjat pager.
kalo gak mau sakit kepala ya jangan mandi ujan.
kalo gak mau sakitnya kambuh ya jangan ngegadoin sambel.
simple, kok mel. cuman kamunya aja yang bandel.

1 comment:

  1. huuu bandel sih mel.... :p
    hmm tapi gimana ya, peraruran kan dibuat untuk dilanggar. sekali-sekali bolelah, tapi abis itu harus balik lagi ke peraturan. Aku suka sama sambel, tapi kalo ngegadoin gitu,,,,engga deh=___=... hati-hati mel

    ReplyDelete