January 24, 2013

Jomblo's Quote: Eps. Buka Kerang

.....lagi makan kerang.

"Gimana sih cara ngebukanya? Kok gue gak bisa-bisa?"
"Ah elu, udah ngambil sendok ngambil garpu, buka kerang aja masih nggak mampu. Gue cuma pake tangan bisa."
"Ini tandanya gue keren, men. Artinya, dalam melakukan sesuatu, segala cara bakal gue tempuh."

Lalu dengan wajah menerawang dan suara yang mengawang seorang tetangga tiba-tiba saja berujar, "coba punya cowok ya, pasti deh dibukain"
.
Melotot, "aelahlu, kita itu harus jadi single yang mandiri, masa ngebuka kerang aja mesti nyari laki."

Lalu ada tawa kami yang meledak. Bingar di udara.


-Sebab  kadang hidup itu menyebalkan, maka kita tertawa saja. Ya? :)

2 comments:

  1. alasan nyari cowoknya simple ya. buat bukain kerang! :))))

    ReplyDelete
  2. hihihi, tapi kan kita mesti jadi single yang mandiri miwwa, B> *gerak2in kacamata xP

    ReplyDelete