January 7, 2013

untuk Spasi yang Lebih Luas \:D/

Iya, ini template baru \:'D/

Akhirnya aku mulai juga bikin resolusi tahun ini setelah menerima sms dari Bang Hilmy 2 hari lalu yaing isinya menagih resolusi 2013-ku. Memang tidak ada hubungannya tapi mendadak aku sadar bahwa ternyata telah berbulan-bulan aku tidak lagi berburu foto. Hari ini aku membuka-buka lagi folder-folder gambar di laptop dan menyadari bahwa ada begitu banyak foto-foto yang nyaris terlupa, tidak terpublish dan hanya bisu di dalam file saja. Dan di balik foto-foto itu, ada cerita-cerita yang hampir kehilangan makna. Tidak ditulis, tidak tergubris. Maka ini adalah tentang foto-foto itu.

Tadinya, aku berniat membuat satu blog baru untuk foto-foto itu. Untuk peristiwa-peristiwa serta cerita yang tertangkap dan terlepas dari waktu. Kantong plastik ini terlalu sempit untuk menampungnya, tapi akhirnya aku memutuskan untuk meluaskannya saja. Header blog ini adalah suatu siang yang aku abadikan di tanah lapang belakang balai desa saat aku KKN bulan Juli lalu.

Maka, selamat datang template baru :). Pada post sebelumnya aku sempat bilang bahwa menulis di blog belakangan menjadi tidak terlalu nyaman. Jadi semoga ini juga berarti semangat nge-blog yang baru, semangat menuliskan catatan-catatan perjalanan yang telah lalu. Semoga tahun ini aku benar-benar bisa naik gunung, juga bisa lebih banyak menabung.

Mari menjalani 2013 dengan bebas dan memiliki spasi menulis yang lebih luas.

Salam :)

Awal hari ke7 di Januari
nyaris setengah 1 dini hari

No comments:

Post a Comment