February 7, 2013

Sebelum Pergi Tidur

Lebih baik berlabuh di sini saja.

Timeline itu terlalu publik untuk kamu rusuhi, Mel. Lebih baik di sini. Dalam ruang luas yang dapat menampung lebih banyak spasi. Jadi kata-kata tidak penting milik kamu tidak perlu melayang-layang di timeline orang lain. Tidak perlu melintas di kepala orang lain.

Iya, seharusnya kamu memang tidak perlu mengecek hp dan menemukan kata-kata berbisa yang membunuh kamu. Padahal suara kamu sudah habis akibat menyanyikan lagu-lagu menyenangkan demi membuat mood-mu sembuh. Setelah kata-kata berbisa pendahulunya.

Padahal tenggorokkan kamu sudah kering dan sakit. Tidak menyangka kan betapa kata-kata yang baru saja kamu baca bisa membuat tenggorokkan kamu lebih sakit lagi. Entah alasannya apa, mungkin segala perasaan buruk itu menggantung di tenggorokan. Kamu melarangnya keluar lewat tangisan, tapi kamu juga melarangnya keluar lewat teriakan. Kamu melarangnya keluar lewat lubang manapun. Tidak apa-apa, setelah ini kita sholat isya, nonton How I Met Your Mother dan pergi tidur saja. Biar kamu bisa tertawa-tawa.
Kamu tidak boleh menangis malam ini karena besok pagi kamu ada rapat jadi matamu tidak boleh bengkak.

Jangan nangis. Jangan marah. Jangan membalas.
Karena Tuhan selalu tahu hati mana yang harus dibela, jangan pernah merasa kamu enggak punya siapa-siapa.

Don't think, just sleep.

1 comment:

  1. good morning melyn. udah pagi nih.. ayo bangun dan sholat dhuha :)

    ReplyDelete