February 4, 2013

Tidak apa.

Tuhan mungkin memang begitu romantisnya. Dia mengarahkan kamu yang ingin mencapai suatu tujuan tapi dengan cara berputar-putar. Sampai kamu kelelahan. Dan hal-hal selalu berubah di tengah jalan. Banyak yang terjadi hingga berbagai macam hal menjadi tidak sama lagi. It's because something made you think differently. Dia membolak-balikan keadaan seperti cuaca. Semudah itu saja, dari biasa ke cerah, lalu mendung tiba-tiba. Tidak apa, karena bisa saja nanti cuaca menjadi cerah lagi atau mungkin muncul pelangi. 

Atau ada hal-hal yang tadinya dapat kamu kerjakan dengan mudah, lalu menjadi luar biasa beratnya. Hal-hal yang tadinya biasa, jadi punya efek yang tidak sama. Tidak apa. Dari situ toh kamu jadi banyak belajar.

Kemudian ada juga hal-hal yang seperti ini. Sesuatu yang berkemampuan membuat hati kamu nyeri dan  patah hati berkali-kali. Tidak apa. Lama-lama juga akan terbiasa. Kalau memang tidak kuat ya tinggal pergi tidur saja, karena begitu bangun biasanya kamu sudah akan lupa.



Juga karena sudah pernah kubilang bahwa kadang-kadang hidup itu kurang ajar. Jadi ditertawakan saja, toh kamu tidak bakal hidup selamanya 

1 comment:

  1. hemm hidup kok kurang ajar? hahha ketawa saya.
    Emang lgi saya pernah ngalamin begtu., CUma ya hidup tdak kurang ajar hidup itu sederhana. Klimaksnya adalah kemampuan dan sebuah pertolongan.

    Pastinya akan ada ssuatu yg lebih berharga dari balik cerita ini.

    Jgn dikurang ajarin lah kasian hidupmu :P bercanda sdkit tak apelah.

    ReplyDelete