March 14, 2013

Semacam Sampah yang Berharga

Jadi, anggap saja saya sudah membuang cukup banyak -sebanyak apa yang bisa saya buang- untuk bisa sampai pada tahap reset ulang.

Saya cuma menginginkan pertumbuhan baru.
Sama seperti helai-helai rambut yang saya relakan, saya rasa dengan cara seperti itu juga kamu bisa saya lepaskan: dengan keberanian. Kali ini benar-benar melepaskan. 

Menemukan ini di dalam draft. Dibuat tanggal 28 bulan mei setahun lalu. Pasti ada alasan kenapa saya kemudian tidak jadi mempostkannya. Disela latar belakang kegalauan tingkat akut yang waktu itu mungkin sedang menjangkiti saya. Aneh, bagaimana sesuatu bisa jadi begitu precious pada suatu waktu, lalu menjadi bukan apa-apa di waktu yang lain.

Mungkin pada saat itu saya cuma butuh menuliskannya. Lalu menguncinya rapat-rapat di dalam dashboard blog. Mungkin sewaktu-waktu untuk saya baca ulang. Mungkin sewaktu-waktu untuk saya postkan. Yang jelas, sekarang saya sudah bertumbuh sangat banyak. Mungkin sedikit lebih banyak dari yang dulu bisa saya harapkan.

2 comments:

  1. aduuuhh ini postingan galau tingkat tinggi -_-

    ReplyDelete
  2. sama sepertiku..banyak yang kutuliskan..tapi terposting...sesuatu yang belum selesai yang belum yakin untuk di publish..

    ReplyDelete