June 13, 2013

Sakit

Mel, nggak semua sakit bisa sembuh oleh waktu.
Yang bisa sembuh oleh waktu itu cuma sakit hati sama sakit jiwa.
-Zahra Aulianissa, 2013-

Jadi akhirnya hari ini saya ke dokter. Setelah 2 hari demam dan bikin Zahra+Alifa kelimpungan. Dan seperti biasa, harus selalu ada adegan nangis-nangis ala telenovela dulu sebelum Alifa akhirnya sukses ngangkut saya ke dokter buat periksa. Haha.. Alifa sampe bener-bener speechless ngeliat saya yang beraksi pura-pura mati dimix nangis-nangis karena nggak mau ke dokter. Saya bukannya takut dokter, saya cuma sebel setengah mati sama yang namanya dokter #harapcatet #penting.

Tapi akhirnya saya ke dokter juga kok. Setelah nggak tega ngeliat tampang putus asa Alifa dan diancem nggak bakal ditemenin lagi sama Zahra. Kejam memang mereka berdua, ngancem orang nggak kira-kira.  Jadi karena saya lebih milih ngalah sama dokter dibanding nggak dianggep temen lagi sama mereka berdua akhirnya saya jalan juga ke kamar mandi dengan mata basah buat sikat gigi dan cuci muka. Nggak pake mandi, yang penting cakep dan wangi.

Lalu begitulah.. setelah periksa si mas dokter cuma bilang saya kena virus. Saya sih nggak peduli apa diagnosanya, orang saya ke dokter cuma buat nyenengin mereka berdua. Selama saya sakit mereka udah baik banget. Seharian saya nyampah di kamar Zahra, tidur-tiduran sambil dipeluk sama Yeobo boneka beruang raksasa yang ada di kamar Zahra. Saya emoh di kamar sendiri karena malem sebelumnya saya udah  semaleman demam dan sendirian di kamar. Sakit aja udah nggak enak, apalagi sendirian kan? Jadi yaudah, saya jadi gelandangan di kamar Zahra aja, tidur seharian sambil selimutan sambil dikompres demam sama Alifa. Sambil juga tidur di kaki Yeobo.


 
 Dear Zahra, Alifa dan Yeobo. Saya nggak tau membalas kalian dengan cara apa.
Tapi saya berhutang banyak.
Rasa terima kasih saya, yang sangat banyak.


03:59
setelah menyerah tidur.
Besok Asti dioperasi, semoga operasinya lancar dan Asti cepat pulih T.T



3 comments:

  1. sakit di kos an itu gag enak, jendral! |
    lekaslah sembuh prajurit :p

    ReplyDelete
  2. Syafakillah Melyn, semoga segera sehat. sakit sebagai pengugur dosa, klo sakitnya lama, dosanya yang gugur banyak.. :p

    ReplyDelete
  3. semoga cepat sembuh mbak, dan mudah-mudahan operasi mbak asti juga bisa lancar ^_^

    ReplyDelete