September 13, 2013

Mendadak Nikah

Nggak perlu wisuda untuk pakek kebaya. Nikah aja nikah :P
Hari minggu nanti Fanny nikah! Iya dua hari lagi.
Ah, siapa sangka ternyata Fanny lah orang pertama yang naik pelaminan di antara kami dan bukannya Alifa, bukannya Lia, bukan juga aku :P. Padahal tadinya Fanny itu tipikal gadis-gadis metropolitan yang pastilah mengejar karir duluan dibanding pernikahan. Yang dulu-dulu mindsetnya ituu yaa nikah kalo umur udah lewat tiga puluh.

Dan rasanya masih engga percaya. Masih kayak main-main aja. Semacam lagi main rumah-rumahan lalu di skenario rumah-rumahan itu salah satu dari kami menikah. Excited, but that's it. Mendebarkan, tapi ya itu cuma pura-pura. Tidak bisa dipercaya. Mungkin nanti aku bakal kaget banget begitu acara akad selesai lalu tersadar bahwa urusan nikah nikahan ini benar-benar bukan becandaan.

Membayangkan apa yang akan berbeda antara nanti dan sekarang. Somehow, it beats me.


9 jam kurang lebih sebelum berangkat ke jakarta untuk
menghadiri akad nikah :O
Anyway, si Fanny di foto ini mirip Syahrini ya, ;D

No comments:

Post a Comment