September 7, 2013

titik titik titik titik

Belakangan hari ini aku suka nonton filem-filem pendeknya Wongfu productions via youtube. Banyak dari filemnya kocak-kocak, tapi ada juga yang menyentuh dan bikin luluh. Selain itu aku juga beberapa kali nonton video dokumentasi dari CoolYah Entertainment. Intinya keduanya adalah filem pendek buatan kalangan minoritas di suatu tempat, yang satu Chinesse di somewhere in Amerika sedangkan yang lainnya anak muda Indonesia di tanah Eropa. Ngomong-ngomong soal eropa gara-gara itu aku jadi kepikiran exchange untuk sekolah di Eropa, salah satunya mungkin ke Universitiet of Ghent yang waktu di Belgia dulu sempet aku kunjungi. Well, mungkin ini bisa disebut sebagai hasrat yang sudah sangat terlambat mengingat sekarang aku sudah di tahun terakhir perkuliahan. Tapi kupikir, setidak-tidaknya kalau disana, beberapa bulan sekali masih bisa mengunjungi Mama Karin dan Papa Lieven di Oostrozebeke, atau malah bisa-bisa dititipkan ke apartemennya Brecht yang sering ditinggal-tinggal itu. Muakakakkak, itu sih maunyaa.

Ah, aku masih belum bikin tulisan perjalanan tentang festival di Belgia kemarin. Juga ke pulau pari. Bahkan trip sumatera yang sudah 2 tahun lalu. Aku sangat banyak berhutang tulisan karena beberapa bulan terakhir aku mengalami yang namanya Writer's Block dan hell, itu sudah berlarut-larut. Akhirnya setelah pulang dari Manado bulan kemarin, aku mengubah posisi barang-barang di kamar juga mengganti alamat blog. Sedikit udara baru untuk bisa bernafas lagi seperti dulu.

Baiklah, sekarang udah jam setengah satu dan aku harus siap-siap untuk ngetutor Caroline, salah satu anak ACICIS KKN yang harus aku dampingi untuk 7 mingu ke depan. Huahaa, bahkan sekarang menulisi blog sudah lebih terasa menyenangkan. Mungkin kadang-kadang setiap orang cuma perlu melakukan perubahan-perubahan kecil untuk mulai mengerjakan hal-hal dengan perlahan-lahan. 

Saleum :D


No comments:

Post a Comment