December 24, 2013

ceracau selasa pagi

Hal paling menyebalkan untuk menyambut hari ialah menemukan perasaan marah ketika bangun pagi. Saya kesal dan marah. Kesal pada hal-hal yang sebenarnya ingin saya lepaskan dari pikian tapi ia menempel terus layaknya lintah. Marah karena selanjutnya saya tidak berbuat apa-apa. Lebih marah lagi karena tahu bahwa seharusnya saya melakukan sesuatu tapi saya tidak melakukan itu.

Ah, kenapa tim ini tidak efisien sekali. Menyebalkan rasanya menemukan tahu-tahu kita kehabisan waktu sementara kemarin bersantai-santai. Dari kemarin ngapain aja? Saya juga marah karena kemarin-kemarin tidak memfollow up apa-apa. Dari kemarin kemana aja.

Saya juga kesal pada siapa yang maunya buru-buru tapi tidak mau tahu. Kalau ada hambatan mestinya cari gimana bijaksananya. Diajakin ketemu katanya hari minggu hari buat istirahat. Kalo memang mau istirahat ya nggak usah jadi aja berangkatnya. Dikira punya mimpi kayak gini tuh gampang jadi bisa santai-santai. Deuh, berasa pengen njambak-jambakin rambut aja kalo begini mah.

No comments:

Post a Comment