June 18, 2014

linimasa

Sekarang membuka-buka fesbuk jadi semacam adiksi tertentu dimana saya selalu mencari-cari update foto terkini dari gerombolan tim tari yang sedang misi budaya di Eropa saat ini. Iya, saya kecanduan, sama seperti tahun lalu.

Saya ketagihan dan senang dan bersyukur menemukan senyum-senyum cerah mereka menghabiskan waktu di bawah langit yang mungkin belum pernah terpikir seumur hidup, mereka bisa kesana. Merasakan hangatnya kebersamaan keluarga baru ditempat asing yang jauh, saya percaya kenangan tentang itu akan menghapus kesepian mereka di hari-hari ke depan. Karena mereka akan selalu tahu bahwa mereka spesial dan seburuk apapun dunia memperlakukan mereka di kemudian hari, mereka tahu pernah ada sebuah keluarga asing yang menginginkan mereka, menyayangi mereka dan memperlakukan mereka dengan baik.

Saya bahagia karena percaya setelah ini mereka pasti akan sadar bahwa tidak ada mimpi yang terlalu tinggi. Tidak ada hal-hal yang terlalu sulit diraih, tidak ada cita-cita yang tidak mungkin dicapai.

No comments:

Post a Comment